Ronaldo Klaim Juventus Akan Menangi Liga Champions Eropa

By ommed


nusakini.com - Salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo memang umurnya sudah semakin menua, sudah 34 tahun. Namun kita semua jangan pernah ragukan ambisinya. Ia adalah satu dari banyak pemain yang memiliki ambisi dan kerja keras luar biasa untuk sepakbola.

Baru-baru ini CR7 diberi anugrah trofi individual dari salah satu media terbesar di Spanyol yaitu Marca, yang bertajuk Marca Legend Awards.

“Trofi (Marca Legends) ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Tentu saja Madrid spesial; Penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Real Madrid. Ini merupakan kebanggaan bagi saya,” ujar pemain Juventus tersebut yang kami lansir dari laman Marca.

Disela penganugrahan Marca Legend Awards ini, Ronaldo juga bicara ambisi barunya bersama Juventus kali ini. Ia mengklaim timnya akan raih ambisi sebagai jawara di Eropa.

“Setelah memenangkan apa yang saya menangkan di Madrid, saya membutuhkan perubahan dan motivasi baru,” ungkap CR7.

“Saya masih memiliki kekuatan untuk terus menang. Juventus akan memenangkan Liga Champions Eropa. Saya tidak tahu apakah ini akan terjadi tahun ini atau tahun depan, tetapi itu akan datang,” pungkas kapten timnas Portugal tersebut. (fsi/om)